Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru

Kata kata ucapan selamat tahun baru adalah hari yang special ditunggu- tungu oleh kalangan remaja maupun kalangan dewasa, karena ditahun baru orang banyak menginginkan cita-cita terwujud, menginginkan impian yang tertunda dapat terwujud, peningkatan hidup untuk masa mendatang dan juga peningkatan perilaku yang lebih baik lagi. Berjalannya tahun baru tersebut banyak terjadi kontra dan pro. Tahun baru dimeriahkan tidak hanya di negara Indonesia saja melaikan tahun baru juga di meriahkan oleh berbagai negara dipenjuru dunia.

Kata ucapan selamat tahun baru ini bertujuan untuk saling mengucapkan kata selamat tahun baru dan saling mendoakan sesama sahabat, pacar, maupun kepada keluarga kita yang jauh atau yang dekat. Tahun Baru dianggap sebagai waktu yang sangat berharga dan tidak boleh terlewatkan, karena hanya terjadi setahun sekali dan pada saat itu semua orang merayakannya secara individu maupun secara bersama, dengan memeriahkan denga berbagai cara dan wariasi misalnya pesta kembang api dan pesta membunyikan terompet. Kata kata ucapan selamat tahun baru buat sahabat, pacar atau kekasih, saudara atau juga keluarga kita melalui update facebook, bbm, whatsaap, twitter, line, google+, instegram, dan lain lain. Berikut kata kata ucapan yang dapat saya posting untuk teman-teman. Semoga teman-teman mendapatkan manfaatnya dan teman-teman bisa mendownloadnya secara gratis, nah inilah contoh beberapa kata kata ucapan selamat tahun baru sebagai berikut :

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru
Di awal tahun ini, ucapan terima kasih kepada Tuhan, karena kamu masih diberikan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Selamat tahun baru 2017.
Kita tutup lembaran lama dan kita buka lembaran baru, semoga ditahun 2017 ini kita semua menjadi insan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, happy new year.
Tak terasa sudah menjelang tahun baru berharap yang lebih baik di tahun ini, begitu pula seterusnya, selamat tahun baru sobat.
Kita lupakan masa lalu, karena hal yang lebih baik menunggu bersamamu aku bahagia, selamat tahun baru 2017 sayang.
Untuk akhiri sesuatu yang lama, aku datang sesuatu yang baru, baerharap kepadamu dengan hati yang kuat, meskipun dengan kata yang sedikit, selamat tahun baru 2017, happy new year.
Tahun kemaren menjadi sejarah, tahun ini dengan harapan , salah satu keinginanku selalu bersamamu selamanya mencintaimu dan tidak akan tergantikan, selamat tahun baru 2017 sayang.
" Tahun baru, hari baru, kehidupan baru, suasana baru, selamat tahun baru 2017 ".
Apa yang tahun baru bawa kepadamu, akan sangat tergantung pada apa yang kalian siapkan, untuk tahun baru ini, happy new year 2017.
Aku membisikkan sebuah doa untuk seseorang yang sangat kucintai berharap kamu bahagia dan menggapai cita-citamu, selamat tahun baru 2017 honey.
Tahun baru selalu membawa kebahagian, bukan air mata, setiap orang mencintaimu, sayang, semua masalahmu akan sirna ditahun ini, ucapan selamat tahun baru ini spesial untuk dirimu seorang, new year wish.
Semoga tahun baru nanti menjadi tahun baru terbaik yang pernah kita lewati, selamat tahun baru 2017.
Les`t give a warm welcom to the year cherish each moment that the year shall behold so les`t come together and celebrate a blissful start to the new year, happy new year 2017.
Ayo kita sambut tahun baru, memulai awal baru tampa rasa takut, ayo raih masa depan yang lebih baik, selamat tahun baru untukmu yang telah menjadi inspirasiku.
" Selamat tahun baru 2017, semoga tahun baru ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua ".
Jadilah cahaya, jadilah sinar dalam kegelapan, semoga kau selalu bersamaku di tahun yang akan datang ini, selamat tahun baru 2017.
" Selamat tahun baru sayang, semoga ditahun baru ini akan ada kebahagian yang baru untuk kita ".
Detik berganti menit, menit berganti jam, waktu yang singkat seperti mimpi, jadikan tahun baru ini lebih indah dibanding tahun yang lalu, selamat tahun baru 2017.
" Kembang api bermekaran dilangit, menyambut datangnya tahun yang baru, selamat tahun baru 2017 ".
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat tahun baru 2017, seiring perginya kenangan, menyambut harapan, happy new year.
" Lari-lari banyak keringat, pagi hari mesti semangat, tahun baru semangat pun baru, selamat tahun baru 2017 ".

Demikian kata dan ucapan selamat tahun baru akan lebih baik apabila selain dengan mengirim kata mutiara, kata galau, kata motivasi, kita juga memberikan kata ucapan selamat tahun baru. Semoga di tahun baru ini, kita semua diberi ketabahan dan kemudahan dalam menjalani hidup untuk masa depan. Teman- teman juga bisa melihat artikel tentang kata kata mutiara cinta lainnya. Semoga teman-teman mendapatkan inspirasi dan kata kata yang indah di artikel saya ini. Sekian dan terima kasih, wassalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru