Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih

Kumpulan puisi cinta paling romantis untuk kekasih - Ini tidak akan pernah kehabisan kata-kata jika kita berbicara tentang cinta, karena cinta adalah hal yang wajar paling ditemui dalam kehidupan manusia. Manusia sebagai makhluk sosial akan diperlukan untuk berinteraksi dengan sesama makhluk, tak jarang interaksi ini menimbulkan perasaan khusus, seperti cinta. Dan orang-orang yang merasa cinta harus bersedia untuk mengungkapkan cintanya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Ada berbagai cara untuk mengekspresikan perasaan yang kita miliki, salah satunya adalah dengan menggunakan puisi cinta. puisi cinta sering menjadi alternatif baru. Hal ini tentu saja karena puisi bukan baru, dan kebanyakan orang seperti itu, terutama jika tema yang digunakan adalah cinta.
Selain lebih otentik, puisi cinta yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan terhadap pria itu juga terasa lebih menyentuh, dan tentu saja memberikan kesan yang lebih dalam. Namun sayangnya, tidak semua orang diberkati dengan kemampuan di bidang sastra, kebanyakan dari mereka menceritakan kembali puisi dari orang lain, meskipun itu terbilang tidak mudah karena media yang terbatas yang mempublikasikan puisi cinta. Untuk alasan ini, di bawah ini kami telah mengumpulkan berbagai puisi cinta yang berasal dari berbagai sumber khusu untuk anda semua, menikmati:

Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih

CATATAN HATI
Oleh NR

Ada sesuatu yang terasa kosong
Ketika langit-langit penuaan
Sesuatu yang terasa berbeda
Ketika hujan ditangguhkan antara mega

Sendirian dan kesepian, aku ingin lari
Menemukan mimpi yang tidak pernah ditarik
Atau haruskah saya berdiri di sini
Mantra Candi pelangi yang hampir mati

Pada akhir hari ...
Ketika senja berlalu dan pergi
Ketika hati ini berhenti bernyanyi
Aku ingin kau kembali
Di sini, sekali lagi ... !
SANGPENAKLUK CINTA
oleh NR

Saya pikir sulit untuk menafsirkan ..
Meskipun terlihat jelas di mata saya.
Pikiran saya mengatakan "ya"
Dan hati saya mengatakan "tidak"

Ketika semua dihadapanku jelas tergambar
Anda menyebarkan ribuan kata-kata indah
Untuk dia..dia..dan mereka ..
Mungkin aku adalah korban dari cinta ..

Yang tidak mudah untuk menghapus semua memori tentang anda ..
Anda benar-benar hati..aku penakluk mengaku kalah ..
Untuk semua yang anda berikan ..
Bunga ... kado..puisi..puisi ..
Semua indah digantung me ..
Anda adalah peluluh hati saya ..
Aku bergoyang dan terluka ..
CINTA YANG TIDAK PASTI
Oleh NR

Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tidak sengaja menyakiti
Jika saya tahu hatimu
Jika kesempatan itu datang lagi padaku

Sekarang tidak mungkin bagi saya
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tidak bisa
Sekarang saya telah jatuh ke dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tahu cinta ini tidak dijual

Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta menjadi saya beban ni
Saya tidak peduli
Meskipun menghambat jalan
Aku tahu cinta tidak pasti.
BIDADARI TANPA SAYAP
oleh NR

Kebaikannya membuat saya tertegun. ,,
Melihat bulan kehindahan,
Sama seperti melihat keindahan wajahnya.
Ini adalah semua kuat dia hadapi. ,,

Menghadapi keaadaannya yang begitu nyata.
Merasakan penderitaannya sendirian.
Dan mengukur penderitaan mimpi di atas. ,,
Meskipun ia hanya malaikat tanpa sayap,
Tapi kelembutan hatinya yang membuat saya merasa seperti .....
Berada di atas awan.
RASA YANG TIDAK PERNAH AKU ALAMI
oleh NR

Tidak masalah jika saklar malam senja
Tidak lama setelah itu
Moonlight berjalan-jalan di
Tapi bintang enggan untuk menemani

Saya baik-baik saja
Aku hanya ingin sendirian
Hanya ingin menghabiskan pengertian ini
Hanya ingin menggambarkan senyum anda dalam sepi

Tidak masalah jika saya menangis sekarang
Jika Rinduku mendalam dan pedih
Aku ingin kau kesepian di sini tepiskan

Aku hanya ingin kau mengerti
Ini adalah selera saya dan saya tidak akan menyangkal
Aku hanya ingin sendirian
Diam, bibir mengunci dan sendiri

Tidak masalah jika saya menangis sekarang
Aku merawat anda
Bagi kami, anda, saya dan sekarang
Karena suatu alasan aku tak pernah mengerti

Jadi tinggalkan aku sendiri malam ini
Tidak masalah jika saya menangis karena saya masih punya hati
Tuk merasa, meminta tuk, tuk memberi
Tuk berharap dan mencintai diri sendiri

Cinta adalah sesuatu yang penting, tampaknya tidak mungkin bahwa ada orang yang tidak pernah merasa cinta. Tapi tentu saja itu harus disikapi dengan bijak, cinta kilat dengan cara yang baik dan juga hidup dalam cara-cara yang baik. Semoga puisi cinta di atas bisa menjadi referensi bagi anda untuk menjelajahi literatur dan jangan lupa apa yang telah dibaca mudah-mudahan bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih