Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Manfaat Buah Alpukat, Daun dan Khasiat Bijinya

Manfaat buah alpukat, daun dan khasiat bijinya - Daun alpukat memiliki kegunaan yang beragam untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan tradisional. Tidak hanya buah yang bermanfaat untuk perawatan kulit, khasiat daun alpukat juga dapat digunakan untuk herbal obat hipertensi sakit perut. bahan alami yang terbuat dari daun memiliki keunggulan tersendiri yang tidak mengandung efek samping berbahaya bagi kesehatan. Budidaya alpukat dilakukan dengan menanam biji dengan menggunakan teknik khusus.

Oleh karena itu, tidak mudah untuk menemukan pohon-pohon di tempat-tempat tertentu seperti kota-kota besar. Daun alpukat untuk manfaat kesehatan adalah bahwa hal itu dapat digunakan sebagai obat herbal berbagai jenis penyakit. Bahan-bahan alami dari rebusan daun banyak digunakan untuk pengobatan tradisional karena aman untuk diminum asal mengikuti petunjuk yang disertakan. Jangan seenaknya menerapkan resep daun alpukat jika anda tidak tahu komposisi dosis yang tepat karena dapat mengancam kesehatan tubuh. Apa khasiat benar daun alpukat untuk tekanan darah tinggi benar-benar nyata? Pertanyaan pasti muncul seperti yang kita semua tahu dengan buah yang namanya ALPUKAT, kebanyakan dari kita mengkonsumsi alpukat hanya untuk membuat jus dicampur dengan gula atau creamer susu dan es kecil batu dan di blender akan menghasilkan rasa yang baik dan segar terutama jika sedang mabuk selama musim panas seperti sekarang ini. Sedangkan daun hampir pasti sebagian besar dari kita belum pernah mengkonsumsi.

Manfaat Buah Alpukat, Daun dan Khasiat Bijinya
1.Querstin
Querstin adalah terbesar senyawa flavonol keompok, quercetin dan glikosida nya hadir dalam jumlah sekitar 60-75%. Querstin diyakini untuk melindungi tubuh dari beberapa jenis penyakit degeneratif dengan menangkap radikal bebas dan ion logam transisi menghelat makanan rendah, memasak dapat menyebabkan dedgradasi proses oleh panas dan dapat melarutkan quercetin dari air mendidih. Alpukat meninggalkan rasa pahit berkhasiat sebagai diuretik dan menghambat pertumbuhan beberapa bakteri seperti staphylococcus sp, Pseudomonas sp, sp protectus, escherichea sp, dan Bacillus sp. Selain itu berkhasiat untuk mengobati kencing batu, tekanan darah tinggi, dan sakit kepala. Daun teh yang dibuat dapat meyembuhkan nyeri saraf, nyeri perut, pembengkakan saluran pernapasam dan haid tidak teratur.

2. Polifenol
Polifenol adalah sub-kelompok fitonutrien yang ditemukan dalam makanan seperti pada manfaat teh, bawang, buah anggur dan kacang-kacangan tertentu. polifenol alami melindungi tanaman terhadap patogen, parasit dan predator dan sering berkontribusi pada rasa dan warna buah dan sayuran. Polifenol adalah kelompok bahan kimia yang ditemukan pada tumbuhan. Zat ini memiliki tanda khas yang memiliki banyak kelompok fenol dalam molekul. Plofenol berperan dalam memberi warna pada tanaman seperti warna daun di musim gugur. Kedua zat ini memberikan manfaat daun alpukat untuk menangani berbagai masalah kesehatan seperti berikut:

3. Memberantas Batu Ginjal
Manfaat daun alpukat yang paling ampuh adalah untuk batu ginjal, kandungan berbagai zat penting dalam daun alpukat dapat membantu memberantas batu ginjal. The alkolid konten, flavonoid dan saponin adalah zat yang sangat ampuh untukmenghancurkan batu ginjal sehingga dapat meningkatkan fungsi ginjal. Cara menggunakan: Dapatkan 5-8 lembar daun alpukat tua (hijau). Jangan lupa untuk mencuci digunakan untuk membersihkan kuman dan debu. Daun direbus dengan 1 gelas Tunggu sampai hidup 1/2 cangkir. Saring airnya sampai tidak ada residu / orang lain. Minum setiap hari pagi dan sore hari selama 10 hari. Jika batu ginjal yang efektif akan dihancurkan menjadi kerikil atau muncul seperti buih saat buang air kecil. Jika itu keluar kerikil dan buih saat buang air kecil atau dapat dihentikan ramuan ini.

4. Kulit Halus
Daun mangga adalah salah satu ramuan yang dapat memberikan efek yang baik pada kulit, sangat efektif untuk membuat kulit halus. Kandungan antioksidan juga sangat baik untuk membantu membersihkan kulit dan pori-pori kulit untuk membersihkan dan menghaluskan. Bagaimana cara menggunakan: Cara menggunakannya sangat mudah untuk tetap daun tumbuk alpukat muda sampai halus, lalu oleskan di tangan, memungkinkan 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.

5. Kulit Kering
Sama seperti dengan perannya melembutkan kulit, kulit kering juga dapat diobati dengan daun alpukat. Cara menggunakannya tidak terlalu jauh berbeda dengan cara poin menggunakan untuk menghaluskan kulit.

6. Nyeri Punggung
Daun alpukat juga obat mujarab untuk sakit punggung, sakit punggung sangat efektif dihilangkan dengan daun alpukat. Cara menggunakan: Rebus Rebus 5 lembar daun alpukat dalam 1 cangkir air 1/2 cangkir Tunggu sampai Minum secara teratur sampai 5 hari sampai rasa sakit itu hilang.

7. Meredakan Pembengkakan
Pembengkakan dapat disembuhkan dengan menggunakan daun alpukat, Querstin zat yang sangat efektif membantu meredakan pembengkakan yang terjadi pada kulit dan bagian tubuh lainnya. Bagaimana cara menggunakan: daun alpukat tumbuk cukup muda sampai halus, lalu letakkan di membengkak kulit dan kemudian bungkus dengan perban dan biarkan hingga 2-4 jam.

8. Bantu Turunkan Hipertensi
Daun alpukat dapat digunakan untuk mengobati hipertensi, sangat mudah bahwa dengan alpukat direbus air. Ambil 5-6 daun alpukat tua dan direbus dalam 2 gelas air hingga tinggal 1 gelas, minum teratur sampai tekanan darah hilang.

9. Menghilangkan Strush
Mencoba menggigit daun muda dari alpukat sampai halus dan kemudian paste pada sariawan Anda, dan memungkinkan untuk 5-10 menit, lakukan 3 kali sehari dan rasakan bedanya.

10. Penghitam Rambut
Caranya cukup mudah untuk melunakkan daun alpukat muda dan gosokkan ke rambut secara merata untuk 10 menit, lalu bilas / mandi segera.

11. Rongga

12. Diabetes (diabetes mellitus)

13. Lemak Tak Jenuh

14. Makanan yang bisa mengingatkan kesuburan pada wanita

15. Jandungan asam tinggi

Cara menggunakan: Ambil 4-5 lembar daun alpukat direbus dalam 2 gelas air sampai 1 gelas. Minum secara teratur setiap pagi dan sore. Lakukan secara rutin dan merasakan efeknya.

Manfaat Daun Alpukat Untuk masakan
Daun alpukat segar sering digunakan sebagai bumbu dan juga dapat digunakan untuk membuat daging barbekyu. Penggunaan tersebut mungkin lebih umum di negara-negara Amerika Selatan daripada di bagian lain. Selain daun kering biasanya digunakan lebih dari sebagian besar negara, termasuk Amerika Serikat. Di tempat-tempat seperti itu, daun alpukat biasanya digunakan dalam rebusan dan sup.

Efek Samping Alpukat Daun
Penting untuk dicatat bahwa ada beberapa pertanyaan tentang toksisitas daun alpukat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun diambil dari beberapa jenis tanaman alpukat memiliki potensi untuk menghasilkan efek toksik. Sebagai contoh, beberapa ahli menyatakan bahwa tanaman alpukat Guatemala menghasilkan daun yang dapat menjadi racun, namun alpukat Meksiko tanaman yang aman. Bahkan dalam beberapa kasus alpukat Guatemala, banyak ahli mengklaim bahwa toksisitas ini hanya mungkin jika daun dikonsumsi dalam jumlah besar.

Semoga bermanfaat dan anda mendapatkan kesimpulan dari yang telah saya posting diatas. Teman-teman juga bisa membaca artikel saya yg lainnya. Yang sudah saya posting sebelumnya. Teman-teman tinggan klik link ini manfaat buah bagi kesehatan yang lainnya. Semoga teman-teman suka dengan artikel saya. Sekian dan terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Buah Alpukat, Daun dan Khasiat Bijinya