Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Cara Mendaftar Facebook Baru

Mendaftar facebook - Sebelum saya membuat posting ini, saya cukup terkejut melihat data yang muncul di Google Keyword Tool Adword yang menunjukkan bahwa kata kunci cara membuat akun facebook / fb cukup banyak dicari di internet. Selama ini saya pikir semua orang telah mengerti cara membuat akun facebook, saya hehehe salah. Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia meningkat sebanding dengan pertumbuhan pengguna situs media sosial. Salah satu media sosial yang saat ini digunakan oleh banyak orang adalah facebook. Namun, meskipun semakin banyak pengguna facebook, ternyata ada teman yang tidak mengerti cara membuat facebook / fb.
Untuk memiliki akun facebook tidak akan dikenakan biaya atau gratis selamanya. Ok, untuk teman-teman saya yang tidak mengerti cara membuat akun facebook / fb, di sini adalah cara mudah untuk mendaftar di facebook. Oh ya, sebelum anda harus memiliki account email sebelum mendaftar di Facebook. Untuk teman-teman yang tidak mengerti cara membuat email, silahkan baca artikel saya sebelumnya, yaitu sekitar cara membuat email baru.

Cara Mendaftar Facebook Baru

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka situs facebook, silakan buka link berikut facebook.com.

2. Isi kolom yang telah disediakan dengan data diri, seperti:
  • Nama pertama: Isi nama pertama anda.
  • Nama terakhir: Masukkan nama terakhir anda.
  • Email anda: Masukkan alamat email anda.
  • Masukkan ulangi email: Isi kembali dengan alamat email anda.
  • Kata sandi baru: Masukkan password atau password yang anda inginkan. Kami menyarankan anda membuat password yang mudah diingat tapi masih cukup kuat.
  • Tanggal lahir: Pada bagian ini, pilih tanggal, bulan dan tahun kelahiran anda.
  • Jangan lupa untuk memilih jenis kelamin.
  • Kemudian klik "Apply" di bagian bawah.
3. Halaman berikutnya akan muncul di mana kami diminta untuk mengisi informasi tambahan. Pada halaman ini kita dapat melakukan beberapa hal;

Langkah 1: Cari teman yang berada di daftar email kita sudah memiliki akun facebook
Langkah 2: Mengisi nama-nama sekolah, perguruan tinggi, tempat kerja, kota tempat tinggal, dan kota asal
Langkah 3: Meng-upload foto atau avatar.

Namun, ketiga langkah ini bisa kita lewati atau diisi kemudian dengan menekan tombol "Lewati langkah ini" dan kemudian tekan "Simpan dan lanjutkan".

Kemudian, halaman baru akan muncul di mana anda diminta untuk konfirmasi melalui alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar.

4. Buka email yang digunakan untuk mendaftar di facebook, dan menemukan email dari facebook. Buka email dan klik tombol yang mengatakan "Konfirmasi Rekening Anda", akan muncul halaman facebook baru anda. Sampai langkah ini anda telah berhasil mendaftar di facebook dan sudah memiliki akun facebook yang baru. Setelah berhasil memiliki akun facebook, langkah berikutnya adalah membuat pengaturan dasar sesuai dengan keinginan anda. Di antara mereka adalah menambahkan penutup / menutupi, bio lengkap, dan lain-lain.

Tujuan melakukan hal ini adalah pengaturan dasar untuk mencari anda terlihat lebih baik dari sebelumnya.

1. Instalasi penutup / penutup: Langkah pertama adalah untuk pergi ke halaman utama akun Facebook anda dengan mengklik pada link nama anda di bagian kanan atas.

Langkah selanjutnya adalah klik link yang mengatakan "Add penutup" di bagian kanan atas akun Facebook anda. Kemudian anda dapat meng-upload foto sesuai dengan keinginan anda. Ketika penutup / penutup tidak menyukai anda bisa menggantinya dengan gambar lain. Untuk gambar menutupi akun Facebook anda, dapat diperoleh melalui situs-situs penyedia menutupi gratis. Ada banyak situs yang menyediakan menutupi dengan desain yang menarik, dan anda bisa mendapatkannya secara gratis.

2. Pengaturan selanjutnya adalah pengaturan akun. Pada halaman ini kita dapat mengubah nama atau menambahkan nama tengah, mengubah email, mengganti password, dan mengubah bahasa.

3. Pengaturan terakhir adalah privasi pengaturan. Pada halaman ini kita dapat mengelola yang dapat melihat akun Facebook kita, yang dapat mengirim pesan, dan lain-lain. Kemudian anda bisa belajar sendiri.Selain pengaturan yang disebutkan di atas, anda juga dapat membuat pengaturan keamanan atau keamanan akun facebook anda, pastikan dengan mendaftarkan nomor telepon anda, dan lain-lain. Yang penting untuk diingat adalah untuk menjaga keamanan akun facebook anda, jangan menyerah password account anda kepada orang lain sehingga orang lain tidak dibajak dan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

Diatas adalah penjelasan singkat tentang cara membuat akun facebook / fb baru. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman yang tidak mengerti bagaimana cara mendaftar Facebook dan cara mengatur account. Jika anda memiliki pertanyaan atau tanggapan silahkan kirimkan melalui bagian komentar. Terima kasih telah membaca artikel saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendaftar Facebook Baru