Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Tips Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Tips cara cepat hamil setelah haid - Beberapa pasangan yang sibuk bekerja kadang-kadang bahkan menunda memiliki bayi. Hal ini biasanya alasannya karena masih sibuk bekerja sehingga ada ketakutan dari anak-anak kemudian tidak diabaikan. Tapi setelah penundaan dan ingin program untuk memiliki bayi bahkan datang bayi tidak pernah diinginkan. Lalu bagaimana untuk hamil cepat setelah menstruasi mudah dan dapat dilakukan oleh semua wanita? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh wanita yang mengalami kesulitan hamil. Kehamilan bagi sebagian orang terdengar begitu mudah didapat, terutama jika ia memiliki sejarah kesuburan yang baik. Tapi bagi mereka yang memiliki masalah dan memiliki riwayat kesuburan tidak baik, maka kehamilan dianggap keajaiban.
Dengan mengamati siklus menstruasi adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhitungkan ketika kita ingin merencanakan kehamilan. Karena siklus menstruasi adalah salah satu hal yang sangat berkaitan erat dengan proses kehamilan. Menstruasi biasanya diwarnai dengan beberapa keluhan, termasuk payudara terasa penuh dan sedikit sakit, pusing, kelemahan dan beberapa lainnya keluhan khas menstruasi. Setelah menstruasi kita dapat berlatih tips untuk mendapatkan cepat hamil. Dengan memperhatikan siklus menstruasi, kita dapat menghitung segala sesuatu untuk mendukung kehamilan yang kita lakukan. Tips arah ejakulasi sperma, posisi istri seks, Gaya hubungan Intim, masa subur alumni setelah periode, frekuensi berurusan dalam seminggu, pengaruh lendir perempuan, dan cara-cara lain yang Ibu hamil cepat. Istri orgasme, juga mengatakan untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan cepat hamil. tips dan cara zlami untuk mengatakan orang lain sebagai berikut bisa dicoba bagi mereka yang ingin segera hamil dan memiliki anak, tentu saja disertai dengan doa juga ya.

Tips Cara Cepat Hamil Setelah Haid

1. Efek Pada Kesuburan Perempuan
Dalam studi dari 9.000 perempuan Belanda, menemukan bahwa wanita yang minum lebih dari empat cangkir sehari memotong kemungkinan hamil sekitar seperempat, atau 25 persen. kafein stimulan hadir dalam kopi, merusak transportasi telur dari ovarium ke rahim. Studi lain juga menyebutkan kafein dalam kopi dapat mengganggu pematangan telur. sehingga bagi wanita yang ingin cepat hamil, sebaiknya hindari kopi ya.

2. Posisi Seks
Tidak semua posisi seks dapat memberikan peluang yang sama untuk cepat hamil. tips tentang bagaimana posisi yang memungkinkan untuk sperma saat ejakulasi dapat dengan cepat berenang menuju tuba falopi, adalah posisi suami di atas (misionaris). "Berhubungan seks dengan cara pria di atas posisi -missionary, membuat sel sperma berada dalam posisi '' siap untuk melawan '," kata Paula. Dengan demikian, posisi suami di atas adalah cara yang direkomendasikan posisi terkait dalam rangka untuk hamil.

3. Meningkatkan Kesuburan Suami Istri
Beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang baik. Untuk tips tentang cara untuk menjaga kesuburan rahim istrinya, misalnya kubis, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips tentang cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, seperti ikan, telur, daging, dll dengan diet sehat, akan meningkatkan peluang untuk hamil lebih cepat.

4. Menikmati Seks
Ketika seks dilakukan hanya karena anda dan pasangan anda mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka kemungkinan kesenangan bercinta akan hilang. Mulai menikmati seks bukan upaya untuk cara untuk cepat hamil, tetapi juga karena anda berdua menikmati dan nyaman melakukan. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood anda berdua.

5. Menjaga Frekuensi Seks
Zaman kuno, salah satu tips berarti digunakan untuk membantu kesuburan adalah jauh lebih seks! Namun pada kenyataannya, berhubungan seks dengan cara ini tidak selalu meningkatkan peluang seorang wanita untuk mendapatkan cepat hamil. Oleh karena itu, jika anak laki-laki ejakulasi terlalu sering, kemungkinan jumlah dan kualitas sperma akan berkurang.

6. Memperhatikan Masa Subur
Masa subur adalah masa ketika telur siap untuk dibuahi oleh sperma. "Jadi salah satu tips cepat tentang cara untuk memiliki wanita hamil, harus tahu betul siklus menstruasi dan saat masa subur," kata Prof Paula Hillard, MD, seorang OB dan ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, Amerika Serikat. Bagi anda yang siklus menstruasi yang teratur akan lebih mudah untuk menghitung masa subur. Misalnya 28 hari siklus menstruasi anda, hari pertama menstruasi pada 8 Agustus Hitung pada hari 12 dan pada hari 16. Dalam kasus ini, jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Kemudian masa subur anda adalah 19 Agustus hingga 23 Agustus.

7. Mengukur Suhu Tubuh
Salah satu tips adalah cara lain untuk mengetahui kapan masa subur, mengukur suhu tubuh dengan menggunakan termometer yang diletakkan di mulut atau di vagina selama lima menit. Suhu tubuh normal berkisar antara 35,5-36 derajat Celcius. Pada saat ovulasi, suhu tubuh akan turun dan kemudian naik ke 37-38 derajat. Jika besok suhu tubuh anda tidak kembali ke suhu normal 35 derajat Celcius, itu adalah tanda anda berada di masa subur, waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil.

8. Test Kesuburan Pasangan
Program cepat ketika hamil Tidak yakin dengan menghitung masa subur yang anda lakukan secara manual? Sekarang banyak, benar-benar, counter masa subur di pasar. Instrumen ini akan mengukur kadar hormon LH dalam urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes dapat dilihat dengan tanda tertentu, yang menyatakan anda berada di masa subur atau tidak. Waku yang paling tepat untuk menguji kesuburan adalah antara jam 11:00-15:00 WIB atau 17:00-22:00 WIB.

9. Hidup Sehat
Periksa kembali gaya hidup selama waktu yang anda miliki. Misalnya, jika anda seorang perokok, berhenti sekarang! Banyak tips penelitian telah menunjukkan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok diduga dibuat kanal tuba tersumbat sehingga menghambat perjalanan sperma bertemu sel telur, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur tidak baik, sehingga risiko keguguran lebih tinggi. Gaya hidup lainnya yang harus anda hindari agar cepat hamil adalah penggunaan obat-obatan dan alkohol secara berlebihan.

10. Olahraga
Tidak ada yang dapat menyangkal pentingnya olahraga untuk tubuh kita. Tetapi jika anda sedang merencanakan kehamilan mengurangi frekuensi. "Terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan masa subur anda terganggu," jelas James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland, Cleveland, Amerika Serikat. Mengapa? Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (pituitary) tidak merangsang sel telur untuk ovulasi. Latihan setiap hari, selama 45-50 menit, menurut James, akan menyebabkan kemandulan. Jadi, jika anda ingin hamil, tips tentang cara sehat adalah berolahraga menjadi frekuensi kurang, misalnya, berjalan tiga kali seminggu selama 30 menit.

11. Menjaga Berat Badan
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa obesitas pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar empat persen. Timbunan lemak berlebih bisa mengakibatkan kelebihan produksi estrogen membuat ovulasi tidak teratur. Sementara tubuh terlalu kurus juga bisa menyebabkan produksi estrogen lambat, sehingga sulit untuk mengharapkan cepat hamil. Cobalah untuk memiliki berat badan yang ideal sesuai dengan indeks massa tubuh (BMI), sekitar 18,5-24,9. Tahu BMI anda adalah cara untuk berat badan dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Misalnya: berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI anda adalah 50 / 1,62 = 19,5 kg / m2 dan itu termasuk normal.

12. Jauhi Pelumas
Alat seperti pelican yang mampu meningkatkan kenikmatan dan mengurangi rasa sakit selama hubungan seksual. Namun pelumas mengandung komponen yang dapat merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk pasangan yang ingin cepat hamil. Untuk menghasilkan pelumas alami melakukan foreplay, dengan memperluas sentuhan, pelukan dan ciuman yang akan meningkatkan mood anda untuk bercinta.

13. Relax dan Enjoy
Sebuah keinginan yang sangat kuat untuk hamil bisa membuat anda stres. Bahkan, stres bisa membuat seseorang kehilangan selera untuk berhubungan seks dan membuat sistem kekebalan tubuh juga menurun. Kemudian cobalah untuk mengurangi stres dengan mencoba Berdoa, pasrah dan tulus. Percaya anda dan pasangan anda melakukan yang terbaik, sisanya adalah di luar kendali anda. Cobalah untuk menikmati hidup. Apa pun yang dapat mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan cepat hamil.

14. Ketika Akan Perlu Memeriksa Dengan Dokter
Jika anda suda mencoba saran di atas, tapi setelah 1-2 tahun belum istri hamil, saatnya untuk berkonsultasi dengan dokter. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia WHO, definisi infertilitas tidak terjadinya kehamilan pada pasangan yang melakukan hubungan seks secara teratur, tanpa menggunakan alat kontrasepsi, minimal 1-2 tahun. Tapi jika anda lebih tua dari 35 tahun dan pembuahan belum terjadi dalam enam bulan pertama, segera konsultasikan ke dokter. Sementara berusia 40-tahun anda disarankan untuk berkonsultasi tiga bulan kemudian karena kesuburan menurun dengan usia bersamaann. Jika salah satu dari anda memiliki masalah kesuburan, lakukan pengobatan segera. Jangan pesimis ayah dan ibu, karena banyak pasangan bisa memperoleh keturunan setelah perawatan intensif pula.

Demikian tips dan cara untuk program ingin segera hamil dan memiliki anak, ia tentu doa juga. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Cepat Hamil Setelah Haid