Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Tips Cara Posisi Agar Cepat Hamil

Tip cara posisi agar cepat hamil - Impian memiliki anak tidak pernah berhasil? Mungkin anda masih tidak sampai dan menggali peran dalam mencoba untuk mendapatkan tips cepat hamil yang direkomendasikan oleh banyak ahli. Sadar atau tidak, ternyata posisi seks sana untuk cepat hamil dianggap menentukan keberhasilan kehamilan. Mengapa posisi terbaik untuk hamil cepat perlu diperhatikan oleh semua pasangan.
Pertama penting untuk dicatat adalah bahwa jika seorang wanita ingin hamil dengan berhubungan seks secara teratur dan frekuensi, terutama ketika anda sedang berovulasi, maka ini adalah saat yang paling subur. Selain itu, posisi seks terbaik untuk hamil dengan cepat membantu menembus lebih dalam sehingga sperma perjalanan untuk mencapai sel telur lebih mudah. Kedua, sangat penting untuk mencapai orgasme. Oleh karena itu, kontraksi yang terjadi di dalam rahim ketika orgasme wanita membantu sperma mencapai tujuan lebih cepat. Catatan penting juga foreplay atau pemanasan untuk membantu wanita mencapai orgasme.

Tips Cara Posisi Agar Cepat Hamil

1. Misionaris
Posisi seks terbaik untuk hamil cepat adalah dengan berbaring telentang, dengan laki-laki atas perempuan. Faktanya adalah bahwa perempuan tidak panggul miring menghadap ke bawah sehingga membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim yang memfasilitasi pembuahan. Untuk orang ini membuatnya mencapai penetrasi yang lebih baik. Meski belum terbukti, beberapa mengatakan menempatkan bantal di bawah pinggul juga membantu perjalanan sperma lebih cepat menuju leher rahim.

2. Doggy Style
Posisi disukai oleh banyak orang, ini adalah posisi seks untuk cepat hamil memberikan peluang besar. Doggy style membantu untuk meningkatkan jumlah penetrasi dan membuka leher rahim kurang dari posisi lain. Doggy style adalah posisi seks terbaik untuk hamil cepat.

3. Glowing Segitiga
Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria di atas wanita di bawah, perbedaan antara laki-laki merangkak dengan kaki lebar keluar. Panggul mengangkat, dapat menggunakan bantal untuk mengangkat itu, dan wanita dapat mengikat kaki sekitar tubuh laki-laki. Posisi ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi dengan panggul miring ke atas. Bagian yang terbaik adalah dia tidak harus pindah, karena wanita bisa melakukan. Itu adalah posisi seks terbaik untuk hamil cepat ketiga.

4. Batu dan Roller atau Anvil
Seperti posisi misionaris, posisi ini memastikan bahwa orang itu dapat menembus jauh dan menyentuh wanita G-Spot, yang dapat membantu pembuahan. Dalam posisi ini wanita telentang dan pria di atas, wanita kemudian mengangkat kaki sehingga berada di atas kepala orang itu dan kemudian menembus itu. Posisi lain yang umum dengan manfaat besar. Pada saat orang diposisikan di belakang wanita berbohong, yang menjamin bahwa sperma mencapai leher rahim karena panggul miring pada sudut 90 derajat. Variasi posisi ini dengan kaki menyebar terbuka dan di atas paha manusia lahiriah. Tidak hanya menambah bumbu, tapi posisi ini juga dapat membantu wanita memeluknya erat-erat. Membajak posisi wanita berdiri dengan tangan dan kaki di udara. Pasangan dapat memegang kaki dengan tangan. Wow, ini benar-benar seperti akrobat!

5. Kupu-kupu
Posisi ini dengan wanita tergeletak di atas meja. Kemudian ia berada di antara kaki dan pinggul wanita dengan mengangkat tangan (atau dapat menambahkan bantal untuk mengangkat). Posisi seks terbaik untuk hamil cepat ini dapat memastikan penetrasi yang lebih baik dan membantu sperma untuk tinggal lebih lama di vagina.

Demikianlah tips dan cara posisi agar cepat hamil. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Posisi Agar Cepat Hamil