Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta

Kumpulan kata kata bijak tentang cinta - Adalah kata yang mengandung nasihat dan makna yang diperuntukkan sebagai internal motivator untuk orang-orang tertentu. Salah satu motivator Indonesia yang terkenal dan sering menggunakan kata kata motivasi, kata kata galau, kata kata cinta dan kata kata bijak, adalah Bapak Mario Teguh. Walaupun banyak sekali orang yang senang dan bahagia karena cinta, akan tetapi tidak jarang juga yang merasakan kebahagian, mereka malah cenderung galau dan sedih karena cinta bahkan merasa sendiri. Sebab tidak selamanya cinta itu bikin kita bahagia dan menyenangkan, bisa juga menyedihkan itu ya tergantung kita menjalaninya.
Rasa cinta itu timbul dengan sendirinya dari dalam hati ke hati. Teman-teman tidak akan pernah tahu dan tidak akan bisa mengatur kapan teman-teman harus jatuh cinta, dan kepada siapa teman-teman harus jatuh cinta, semua itu adalah perasaan. Iya, rasa yang ada didalam hati teman-teman. Para sahabat semua pasti pernah merasakan jatuh cinta kan? Pasti berjuta-juta rasanya, rasa gembira, rasa senang, rasa terharu dan rasa bahagia kumpul bersama. Kata kata bijak umumnya bersifat sebagai motivasi yang didalamnya terdapat beberapa kata yang bisa memotivasi diri teman-teman sehingga membuat teman-teman menjadi bersemangat dalam menjalani kehidupan ini. Nah, bagi teman-teman yang suka update status bbm, line dan bbm dengan menggunakan kata kata bijak mungkin beberapa kata kata bijak di bawah ini dapat teman-teman gunakan, silahkan lihat selengkapnya sebagai berikut.

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta
Jika tidak ingin kehilangan seseorang yang berarti dimatamu, maka jagalah hatinya jangan pernah buat dia kecewa apalagi terluka.
Jika kau mencintai seseorang terlalu dalam, maka kau juga akan merasa sakit yang teramat ketika kau kehilangannya.
Ketika kau melukai hati seseorang yang kau cintai, dia tidak akan pernah marah kepadamu, karena rasa sakit bagian dari cinta.
Jika kau hanya berniat mengecewakan seseorang, maka jangan pernah datang dan sentuh hidup mereka.
Sebuah hubungan tidak akan bisa mencapai sebuah kesempurnaan jika didasari oleh kebohongan.
Cinta tidak perlu diumbar dengan perkataan, karena cinta berasal dari hati bukan dari kata-kata.
Sahabat menjadi cinta itu sebuah keindahan dan ketika cinta menjadi sahabat itu adalah sebuah kedewasaan.
" Jangan pernah mencari kesempurnaan dalam cinta, karena tidak ada cinta yang sempurna ".
''Cinta tidak tergantung pada orang lain, tapi kepada hati yang mencintainya''.
Cinta itu sederhana tidak perlu paksaan dari siapa pun, karena cinta lahir dari sebuah ketulusan, cintailah seseorang yang saat ini ada dihatimu, jangan pernah kau melukainya, karena kau akan merasa kehilangan ketika dia sudah mulai melangkah untuk pergi.
Jika kau kehilangan seseorang yang kau cintai jangan jadikan itu alasan untuk menutup hatimu, karena cinta sejati tidak akan datang begitu saja.
Seseorang baru akan menyesal ketika dia telah kehilangan orang yang selama ini selalu menemaninya dalam suka maupun duka.
Cinta itu seperti air yang mengalir mengikuti kemana arus akan membawanya, dan akan berkumpul disuatu tempat yang indah.
Jangan anggap biasa bila ada seseorang yang memberikan perhatian yang tulus kepadamu, karena akan sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.
Cinta itu ibarat api jika kau jaga dengan indah, maka dia akan memberimu kehangatan, tapi jika kau sirami dengan kecemburuan, maka dia akan membakarmu.
Cinta sebenarnya tidak buta, cinta adalah sesuatu yang murni, luhur, dan diperlukan, yang buta adalah bila cinta telah menguasaimu tanpa satu pertimbangan.
Cinta itu hidup berdua bukan mendua, cinta itu hidup utuh bukan selingkuh, cinta itu berbagi bukan saling menyakiti.
Cinta yang baik harus bisa membuatmu menjadi lebih baik dari sebelumnya, bila cintamu membuat hidupmu lebih buruk, maka jangan takut untuk melepaskannya pergi.
Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tapi jika kamu jadi orang yang pantas dicintai, dia akan mengelilingimu.
Cinta gagal disaat kau berhenti peduli, maka jagalah cintamu supaya tetap bersemi.
Jika cinta, berhentilah mengungkit masa lalunya, berdirilah disampingnya dan bantu dia memperindah masa depannya.
Kejarlah cintamu dan jangan pernah kau coba untuk mengejar jodohmu, karena dengan cinta kau akan mendapatkan jodohmu.
Cinta itu tidak meminta, melainkan cinta itu datang dengan sendirinya kesetiap hati tanpa meminta satu alasan.
Satu hanya angka, sedangkan cinta itu perasaan, jadi tidak ada hanya satu cinta yang ada hanya cinta sejati.
'' Cinta dari sebuah keluarga adalah berkah terbaik dalam kehidupan ''.
Bagaimana? Apakah kumpulan kata kata bijak tentang cinta di atas sudah cukup menambah semangat dan pengetahuan teman-teman? Kalau teman-teman menganggap kata kata bijak di atas menambah semangat dan pengetahuan teman-teman dalam menjalin suatu hubungan, silahkan bagikan artikel ini kepada para sahabat teman-teman yang lain, yang mungkin juga membutuhkan kata kata bijak tentang cinta untuk mengembalikan semangat dalam menjalin suatu hubungan yang romantis. Mungkin masalah yang satu sudah berhasil teman-teman selesaikan, tapi akan selalu muncul masalah lain dengan bentuk yang berbeda atau mungkin mirip dengan yang pernah teman-teman lalui. Namun, teman-teman harus bisa menjaga semangat, dan mungkin karena itulah kata-kata bijak diperlukan bagi beberapa orang. Jadi, tetap semangat dan jangan lupa share ya! sekian, dan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta