Media Online Paling Diakui Di Indonesia

Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta

Kata kata mutiara galau sedih tentang cinta–Mungkin tema-teman sedang mempunyai masalah dalam sebuah hubungan biasanya akan selalu diterpa sebuah masalah yang disebut dengan kegalauan. Galau ini terkadang bisa juga disebabkan oleh sebuah pikiran kita yang terlalu berat dan serta tidak bisanya kita dalam mengontrol emosional. Bagi teman-teman yang lagi galau, sedih dan patah hati karena putus cinta. Tenang, saya akan menemani teman-teman semuanya. Bagi saya pribadi kita itu tidak harus berlarut dalam kesedihan, memang cinta itu tidak selalu romantis dan indah, cinta itu kadang-kadang membuat perasaan kita menjadi sedih malahan sampai-sampai kita dibuat patah hati olehnya.
Kata mutiara cinta, memang didalam kehidupan cinta merupakan objek yang sering perbincangkan, karena cinta memang bisa membuat manusia menjadi bahagia ataupun sedih, cinta sendiri merupakan suatu perasaan alamiah yang sudah melekat didiri kita. Dan semua hal indah di dunia ini juga tercipta oleh cinta. Tetapi jangan salah, kalau dibalik keindahan cinta yang begitu sempurna, masih banyak orang yang menderita karena cinta, bisa jadi patah hati ataupun perasaan yang tersakiti. Nah, buat kamu yang merasa hatinya tersakiti oleh cinta? Nah berikut akan saya lampirkan kata kata mutiara sebagai berikut, semoga teman-teman suka.

Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta
Terkadang ada saatnya kita melepaskan, bukan karena berhenti bertahan demi dia, tapi ketika perjuangan kita tidak di pedulikannya pada saat itulah aku akan pergi meninggalkamu.
Cuman kamu yang ada disampingku saat ini bukan orang lain, aku tahu diluar sana banyak yang lebih sempurna dariku, tapi yang aku butuhkan cuman kamu yang ada disampingku saat ini.
Mau berharap banyak sama kamu, aku takut kecewa jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi sama kamu, dan akhirnya aku jatuhkan harapanku begitu aja.
Sebenarnya aku tidak inginkan kamu pergi dari hidupku, namun aku tidak bisa menahanmu karena memang itu maumu aku hanya bisa pasrah menanti kebahagianmu.
Kamu tidak akan pernah tahu setulus apa aku mencintaimu sampai kamu melihat seberapa tulus aku mencintaimu dalam kondisi terburuk pun aku pasti tulus mencintaimu.
Aku tidak bertahan untuk menanti kehadiran cintamu meski penantian ini begitu berat aku rasakan, dan kesabaran telah melepaskan semua kegalauan dihatiku.
Lebih baik aku pergi dari sekarang dari kehidupanmu, aku sudah lelah buat menunggumu yang tidak pernah berubah sikap, sakit memang, tapi aku tahu mungkin ini yang terbaik.
Lelah sudah hati ini tersakiti dan tidak pernah terobati ingin rasanya aku berlari dari kenyataan ini, untuk melupakan semua luka yang pernah datang menghampiriku.
Hati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis, karena malaikat menghitung air matanya, wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, bukan dari kakinya untuk diinjak, bukan dari kepalanya untuk ditinggikan, tapi dari sisinya untuk bersama dengannya dibawah lengannya, untuk dilindungi dan disebelah hatinya untuk dicintai olehnya.
Memang pedih rasa sakit hati ini atas kekacauan dan sakit hati yang kau berikan, tapi hanya satu yang perlu kamu ketahui, cinta dan sayangku masih untukmu.
Sikap dan sifat kamu membuat aku mengerti, betapa aku mengerti betapa tidak berartinya diriku untukmu, mungkin memang aku harus pergi agar kau bahagia tanpa kehadiranku.
Mungkin kamu berfikir kamu hebatKarena telah menyakitiku, ingat saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.
Jika nanti kita bertemu kembali, aku harap kau tidak pernah mengungkit kenangan tentang kita, karena aku terlalu sakit untuk mengingat semua itu.
Aku adalah seorang wanita yang rela melepaskanmu, dan melihatmu bergandengan dengan orang lain, tapi itu cukup membuatku bahagia, karena kebahagianmu akan aku rasakan, meskipun bukan aku wanita yang beruntung yang membuatmu bahagia.

Nah, itulah beberapa kata kata galau yang dapat saya rangkai untuk teman-teman saat ini. Jika ada kesempatan dan waktu saya akan mengupdate lagi kata kata mutiara cinta yang lebih menyentuh lagi atau jika teman-teman bisa merangkai kata kata yang bagus dan ingin menginspirasikan kepada teman-teman lain, silahkan hubungi saya lewat fb klik disini, maka saya akan memposting rangkaian kata kata teman-teman di blog saya ini. Tetaplah happy dan tetaplah semangat, lebih baik menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan, misalnya dengan traveling ke tempat yang tenang, sejuk dan indah atau dengan melakukan hobby-hobby teman-teman yang postive. Cukup sekian dulu ya, semoga tulisan ini dapat berguna dan bermanfaat buat teman-teman semua. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Galau Sedih Tentang Cinta